PELUANG BISNIS TERBAIK 2009!!

Dengan INTERNET, Jadikan...
"Komputer Anda"
Sebagai "MEDIA"untuk Menghasilkan "PULSA GRATIS Rp. 90.000/Hari & CASH Rp. 270.000 Hingga 5Jt Setiap Hari, Bahkan dapat diwariskan bagi anak cucu kita..."


Berikan saya waktu 10 menit untuk menjelaskan kepada anda bisnis spektakuler!! Bisnis yang bisa anda jalankan untuk meraih kesuksesan!! Bisnis yang telah berhasil merubah kehidupan orang banyak menjadi lebih baik!!

Apakah anda ingin sukses?
Apakah anda ingin mendapatkan harga pulsa murah seumur hidup?
Apakah anda ingin mendapatkan asuransi jiwa (kecelakaan) gratis senilai 10 juta?
Apakah anda ingin mendapatkan passive income hingga jutaan rupiah/minggu?
Apakah anda ingin mendapatkan kartu diskon di lebih dari 5000 merchant ternama?
Apakah anda ingin mendapatkan diskon pembelian sepeda motor?

Jika jawaban anda "YA"
Segera bergabung bersama team kami di DBS.

BUKAN MLM, MONEY GAME, ARISAN BERANTAI!!!
BENAR-BENAR BISNIS NYATA..!!

Bisnis Online tidak berkembang karena kata TETAPI

Jika seseorang sedang menjalankan bisnis online, namun ia terlalu banyak menggunakan kata TETAPI maka jelas bisnis onlinenya bisa cepat mati. Lebih tepatnya, bisnis online tersebut hanya mati di tangannya sendiri, sedangkan di tangan orang lain bisnis tersebut tetap hidup, tumbuh dan berkembang.

Bisnis pulsa itu memang bagus dan produknya pasti laku, tetapi sudah banyak orang yang jalankan, sulit bersaing. Saya sudah mencoba jalankan bisnis periklanan PPC tetapi waktu untuk online saya sangat terbatas. Bisnis online yang saya ikuti dulu kata teman saya bagus, tetapi saya tidak bisa jalankan dengan baik, karena tidak ada yang mengajari.

Itu hanya sebagian kecil dari kata tetapi yang telah membuat bisnis orang yang mengatakannya tersebut mati.

BELI 1 HAK USAHA

Start 1 Hak Usaha

Untuk 1 Hak Usaha DBS seharga Rp 200.000,-. Dengan uang sebesar 200 ribu, potensi penghasilan anda adalah sebagai berikut :

- Subsidi Pasangan Rp. 270.000,-/ hari atau
- Subsidi Pasangan Rp. 8.100.000,-/ bulan
- Voucher sbesar 90.000 / hari atau
- Voucher sbesar 2.700.000 / bulan

TESTIMONY

Kesaksian Guruh Sukarnoputra: Bapak bangsa Indonesia, Penggali Pancasila Bung karno mengajarkan bahwa Pancasila falsafah & dasar negara kita yang terdiri dari lima sila itu, dapat diperas menjadi Trisila, yaitu: 1.Ketuhanan Yang Maha Esa 2.Sosio Nasionalisme 3.Sosio Demokrasi. Tiga sila dapat diperas lagi menjadi Ekasila (1 sila) yakni: Gotong-Royong. Jadi dapat kita katakan bahwa jiwa & semangat gotong royong adlh jiwa & semangat Pancasila. Saya berpendapat bahwa sistem usaha yang dilakukan di DFI ini adlh sesuai dgn jiwa dan semangat Pancasila yakni gotong royong. Oleh karena itulah saya dgn semangat pula turut berperan serta dalam kegiatan ini. Bahkan saya mengajak, mengimbau dan menganjurkan sebanyak-banyaknya Saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk turut pula berperan serta. Dengan bergabung di DBS kita dapat berbuat banyak kemaslahatan, dapat bantu membantu, dapat tolong menolong, dapat bahu membahu dgn rasa persaudaraan & cinta kasih. -GURUH SUKARNO PUTRA-

BELI 3 HAK USAHA

Start 3 Hak Usaha

Untuk 3 Hak Usaha DBS seharga Rp 500.000,-. Dengan uang sebesar 500 ribu, potensi penghasilan anda adalah sebagai berikut :

- Subsidi Pasangan Rp. 810.000,-/ hari atau
- Subsidi Pasangan Rp. 24.300.000,-/ bulan
- Voucher sbesar 270.000 / hari atau
- Voucher sbesar 8.100.000 / bulan

TESTIMONY

Kesaksian A Agym: ” Semoga Usaha Kita ini penuh Berkah” Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yg panjang dan berliku. diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dalam pandangan hukum Islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bdg, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung , dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yg kita kenal sbg pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yg sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi utk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh2 dijalan Allah SWT dan bila sdh dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih. -Abdullah Gymnastiar-

BELI 7 HAK USAHA

Start 7 Hak Usaha

Untuk 7 Hak Usaha DBS seharga Rp 1.100.000,-. Dengan uang sebesar 1,1 juta, potensi penghasilan anda adalah sebagai berikut :

- Subsidi Pasangan Rp. 1.890.000,-/ hari atau
- Subsidi Pasangan Rp. 56.700.000,-/ bulan
- Voucher sbesar 630.000 / hari atau
- Voucher sbesar 18.900.000 / bulan

TESTIMONY

SalamDamai...saudaraku "Iwan fals" "Kemerdekaan adalah hak segala bangsa!" Merdeka dalam berkarya, Merdeka dalam menentukan pilihan dan merdeka dalam meraih Harapan. Harapan untuk hidup layak, Harapan untuk meraih impian dan harapan untuk sejahtera agar dapat berbagi pada sesama. Saatnya kita bangkit dan bergandeng tangan untuk negara yang kita cintai, lepaskan sikap ketergantungan pada bangsa lain untuk mampu hidup mandiri. Semuanya ada disini......salah satunya sebuah karya intelektual anak bangsa dengan melahirkan sebuah sistem yang berbasis pada pergerakan ekonomi kerakyatan untuk meraih kesejahteraan secara makro. DBS solusi tepat yang patut kita ikuti tanpa ada interpensi diri. BERSATULAH...saudaraku, selagi kita masih bernafas di bumi ini, raih harapan selagi masih ada kesempatan buat kita. Wassalam, -Iwan Fals-
Business

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP